Jumat, 02 Desember 2011

Hari ini jum'at 2 desember 2011

memulai kuliah hari ini dengan terburu-buru tanpa mandi hanya sekedar membasuh muka dengan biore, kekacauan ini disebabkan oleh riweuh nya persiapan acara puncak TEMU MANAJER 2011.

Tugas yang diberikan oleh panitia hanya 2, yaitu kreatifitas angktan dan gerakan senam. Dalam waktu 5 hari kami harus mempersiapkan semuanya, tapi kesibukan akademik pun cemburu tak ingin ku tinggalkan untuk TM. Sungguh miris memang dicemburui oleh waktu. Memang hanya dua tapi kesibukan nya berjuta-juta #lebay. . . Tak bisa di pungkiri kesibukan ini membuat saya tidak bisa tidur. Untuk kreatifitas angkatan saya tidak banyak campur tangan dalam mengambil keputusan, tapi untuk senam saya bertanggung jawab pada musik pengiring senam. Yang paling membuat pusing adalah sesosok penugasan selain 2 penugasan tadi. Sosok yang aku sukai, tapi karena diserahkan kpd org lain aku tak memikirkan nya. Hingga sampai pada penghujung waktu sosok "film angktan" msih belum rampung, penanggung jawabnya pun meraung meminta bantuan. Terpaksalah dalam semalam aku harus menyelesaikan laporan dendro, lagu senam, dan film angkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar